Gara-gara Film Dilan 1990, 5 Gaya Fashion Ini Bakal Booming Lagi!

Share This

Kamu sudah nonton film Dilan 1990? Jika kamu belum nonton, kamu harus segera nonton film yang satu ini. Karena film ini merupakan film yang berhasil mendapatkan penonton yang cukup banyak di tahun 2018. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini merupakan film yang menawarkan suasa di era 90-an.

 

Diluar dari banyaknya hal unik yang terdapat dari film ini, ternyata ada gaya ataupun style yang diprediksi bakalan menjadi tren dan akan banyak diikuti oleh remaja masa kini. Khusunya buat kamu yang duduk di bangku SMA. Gaya apa saja yang akan menjadi trend dari film Dilan 1990 sepanjang tahun ini? Yuk kita simak bersama-sama.

 

  1. Jaket Jeans

Gaya dari pemeran utama dari film ini tidak akan pernah luput dari perhatian masyarakat Indonesia. Gaya yang khas dari tokoh yang satu ini adalah jaket jeans yang selalu Dilan pakai. Pakaian yang satu ini memang merupakan salah satu pakaian yang tidak akan pernah lekang dimakan oleh zaman.

 

Buktinya, jaket jeans ini masih saja sering dipakai oleh remaja saat ini. Apalagi setelah kemuculan Dilan dengan jaket jeansnya akan semakin menjadi tren saja jaket yang satu ini di kalangan remaja Indonesia.

 

  1. Jaket Varsity

Tokoh Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla ini tidak mau ketinggalan. Style yang dia gunakan juga diprediksi akan menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya beberapa remaja yang mulai meniru gaya berpakaian dari tokoh yang satu ini.

 

Jaket Varsity dengan warna merah dan putih ini tidak hanya cocok dipakai oleh anak SMA saja, tetapi anak kuliahan dan anak SMP juga cocok menggunakan jaket yang satu ini.

 

  1. Bandana

Bandana juga menjadi salah satu gaya yang sangat sering kita lihat di film Dilan 1990. Banyak remaja yang menggunakan bandana di dalam film tersebut, khusunya Dilan dan kawan-kawan yang menjadi anak motor. Barang yang satu ini akan menambah kejantan seorang pria. Remaja biasanya menggunakan bandana di leher atau bisa juga dipakai di atas kepala.

 

  1. Overall

 

Baju yang sempat menjadi tren di era 90-an ini diprediksi akan kembali menjadi tren di tahun ini berkat dari film Dilan 1990. Dari mulai remaja cewek hingga remaja cowok pasti mempunyai pakaian yang satu ini pada era 90-an. Coba saja tanyakan kepada mereka yang sempat merasakan menjadi remaja di masa itu. Overall juga diprediksi akan menjadi tren di sepanjang tahun ini lho.

 

  1. T-Shirt yang Dimasukkan ke Celana

Gaya dari film Dilan 1990 yang akan trend juga adalah t-shirt yang dimasukan kedalam celana. Gaya yang satu ini awalnya banyak sekali yang menilai cupu atau kurang jantan, tetapi di saat masyarakat melihat Dilan yang menggunakan banyak tanggapan baik dan positif. Tidak sedikit juga remaja Indonesia yang mulai meniru gaya dari tokoh Dilan tersebut.

 

Itu dia 5 gaya dari film Dilan 1990 yang akan menjadi tren di sepanjang tahun 2018. Menurut kamu gaya yang mana lagi dari film Dilan yang akan menjadi trend di tahun 2018? Kalau kamu punya pendapat yang lain, yuk kita diskusi di sini.

 

Artikel ini seluruhnya (termasuk foto) dikutip dari : hype.idntimes.com/entertainment/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: